Berita Harian

Data Pribadi Christian Sugiono Tersebar di Medsos

Data Pribadi Christian Sugiono Tersebar di Medsos

LiputanTerkini - Christian Sugiono akhirnya memaafkan orang yang memposting data pribadinya sebagai pelanggan Telkom di media sosial. Orang bernama Alex Sinaga itu telah meminta maaf dan mengaku sangat menyesal.


Suami Titi Kamal itu memposting screen shot chat dari Alex. Dalam percakapan itu, Alex Sinaga ini meminta maaf dan mengatakan jika postingannya tersebut tak bermaksud menyebarluaskan data pribadi Tian. Unggahan tersebut pun telah dihapus dari Insta Stories Alex.

Alex mengaku tindakannya lantaran ia begitu mengidolakan Tian. Karyawan perusahaan telekomunikasi itu pun kemudian berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Akun Instagram alexsinaga18 telah meminta maaf dan menjelaskan tujuan dari tindakan tersebut. Saya memaafkan tindakan dia," tulis Christian Sugiono di Twitternya.

Klarifikasi dan permohonan maaf juga disampaikan Telkom melalui media sosial. Perusahaan telekomunikasi itu menyebut kesalahan itu terjadi murni kelalaian dari salah seorang karyawannya.

Melalui pesan langsung di Twitter, Telkom mengatakan apa yang dilakukan oleh karyawannya merupakan bentuk spontan dari kegembiraan lantaran dapat melayani pelanggan seorang artis. Terlebih, karyawan itu merupakan fans artis yang akrab disapa Tian itu.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Christian Sugiono melakukan protes kepada salah satu perusahaan layanan telekomunikasi. Ini lantaran, ada seseorang yang membagikan data pribadinya melalui unggahan di Instagram Stories.
 
 

No comments:

Post a Comment

Liputan Terkini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.
Published By Gooyaabi Templates