Berita Harian

VIDEO : Habib bahar di tangkap karena menyebut Jokowi dengan kata Banci

Habib bahar di tangkap karena menyebut Jokowi dengan kata Banci


LiputanTerkini - Ceramah Habib Bahar bin Smith yang menyebut 'Jokowi kayaknya banci' viral di media sosial. Jokowi Mania dan Cyber Indonesia pun melaporkan Habib Bahar Bin Smith ke polisi.


"Laporan polisi sudah diterima dan akan ditangani oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri," ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Video ceramah Habib Bahar bin Smith pun viral di media sosial. Ketum Cyber Indonesia Muannas Alaidid yang turut melaporkan Habib Bahar bin Smith juga membuet pers rilis seputar pelaporan itu dan mencantumkan transkrip pernyataan Habib Bahar.

"Sudah melampaui batas apa yang dilakukan Bahar Bin Smith banyak kegelisahan banyak orang khusus di media sosial yang mendesak saya untuk melaporkan." Kata Muannas Alaidid yang juga Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam siaran pers yang dishare oleh Ketua DPP PSI Guntur Romli.

Video : 


"Polisi harus berani proses hukum, polisi jangan gentar. Saya yakin masyarakat tidak mendukung praktek-praktek kebencian model begini termasuk pendukung Pak prabowo juga saya yakin tidak membenarkan caci maki dan sumpah serapah seperti itu" imbunya.

Terkait laporan polisi ini, detikcom sudah menghubungi Habib Bahar bin Smith namun belum ada respons.

7 comments:

  1. 3MBOLA jersey :
    EVENT JERSEY JERSEY GERATIS !!!
    1. Promo berlaku untuk kalian secara gratis, apa bila kalian mampu membawa 3 orang teman anda bermain di 3MBOLA dengan total deposit 750.000/orang dalam 1 minggu.
    2. 3 Orang tersebut harus memiliki turnover masing masing sebesar 5.000.000
    3. Jersey akan di bagikan apa bila 3 orang tersebut masuk ke Referral ID anda sendiri, jika tidak masuk ke dalam referral, maka bonus di anggap batal.
    4. Promo juga dapat di claim jika anda sendiri yang melakukan deposit, dengan total turnover lebih dari 40.000.000, Turnover tidak terhitung untuk permainan IDNPOKER.
    5. Promo ini dapat di claim hanya 1x.

    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +62-823-7452-5138

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    ReplyDelete

Liputan Terkini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.
Published By Gooyaabi Templates